YUDISIUM FKM UTU KE XVII: 26 ORANG PESERTA, 10 ORANG DENGAN PREDIKAT CUMLAUDE
  • Fakultas Kesehatan Masyarakat
  • 29. 01. 2021
  • 0
  • 977
  • YUDISIUM

Meulaboh – Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Teuku Umar (FKM UTU) laksanakan Yudisium Sarjana Kesehatan Masyarakat Semester Ganjil Tahun Akademik 2020/2021 di Aula Utama Universitas Teuku Umar pada hari Selasa, 28 Januari 2021.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan FKM UTU Prof. Dr. drh. Darmawi, M.Si, Wakil Dekan I Safrizal, SKM, M.Kes, Wakil Dekan II Susy Sriwahyuni, SKM, M.Si, Kaprodi Kesehatan Masyrakat Fitrah Reynaldi, SKM, M.Kes, Kaprodi Gizi Khairunnas, DCN, M.Kes dan 2 anggota senat lainnya Marniati, SKM, M.Kes dan Azwar, SKM, MPH. Selain itu kegiatan ini dihadiri oleh Dosen dan Tenaga Kependidikan FKM UTU, Ketua Ikatan Alumni Kesehatan Masyarakat dan IAKMI yang diwakili oleh Sibrani, SKM dan Yudisiawan/Wati sejumlah 26 orang.

Pada sambutannya Dekan FKM UTU menyampaikan “rasa bersyukur karena pada yudisium pada tahun ini dari 26 orang, 10 orang diantaranya lulus dengan predikat cumlaude, hal ini tidak luput dari usaha dan kerja keras dari Orang Tua, Dosen serta seluruh tenaga kependidikan, saya mengucapkan terimakasih, terutama kepada Orang Tua Mahasiswa karena sudah mempercayakan putera dan puterinya untuk berkuliah disini dan memohon maaf apabila selama ini terdapat kesalahan yang telah kami lakukan” ungkapnya.

Selanjutnya Dekan FKM UTU berpesan “semoga yudisiawan dan yudisiawati mampu menjadi lulusan yang sukses mampu berkreasi dan bahkan membuka peluang usaha menjadi wirausaha yang sukses sehingga lulusan FKM tidak hanya bertumpu dan berharap untuk jadi PNS semata. Selain itu saya harapkan lulusan FKM menjadi mata air bagi keluarga anda dan masyarakat sekitar” tutupnya.

Adapun Yudisiawan dan Yudisiawati yang lulus dengan predikat Cumlaude diantaranya 

  1. Winda Ayu Lestari

  2. Nailus Sakdah

  3. Nurhafni

  4. Halwaniya

  5. Fadli Fadhilah Banurea

  6. Sri Rahayu

  7. Eka Manda Sari

  8. Srimulyani

  9. Risno Tinambun

  10. Raudhatul Hidayati

Cumlaude Yudisium FKM XVII

Komentar :

Lainnya :