Yesi Tria Anjelina, Wisudawati Terbaik Fakultas Ekonomi Pada Wisuda Lulusan Sarjana ke-14 UTU
  • Prodi Akuntansi
  • 07. 08. 2022
  • 0
  • 692

Meulaboh - Rektor Universitas Teuku Umar mewisuda 535 lulusan, Sabtu (06/08/2022). Wisuda Lulusan Program Sarjana ke-14 ini dilaksanakan di pelataran Gedung Kuliah Terintegrasi (GKT) Kampus Universitas Teuku Umar.

Wisuda kali ini juga menjadi upacara wisuda pertama yang dipimpin oleh Rektor Universitas Teuku Umar Periode 2022 - 2026, Dr. Ishak Hasan, M.Si.

Dalam Wisuda kali ini Program Studi Akuntansi melahirkan sebanyak 20 Sarjana Ekonomi yang terdiri dari 18 orang lulusan yang berpredikat Cum Laude dan sebanyak 2 orang lulus dengan predikat Sangat Memuaskan. Tak hanya mewisuda 20 lulusan, wisuda periode ini juga mengukuhkan Yesi Tria Anjelina sebagai wisudawati terbaik Fakultas Ekonomi pada Wisuda Lulusan Program Sarjana ke-14 UTU atas perolehan IPK nyaris sempurna, yakni 3,91, dengan masa studi 3 tahun 9 bulan.

 

Yesi Tria Anjelina

Wisudawati terbaik Fakultas Ekonomi ini berpesan "Menempuh dunia pendidikan di bangku kuliah itu adalah sebuah anugerah bagi setiap insan manusia, jadi kita harus bersyukur bisa merasakan indahnya perkuliahan. Di bangku perkuliahan terkadang kita menang terkadang kita belajar, menang saat kita berhasil mencapai target yg kita inginkan, belajar saat kita mengalami kegagalan yg membuat kita belajar dari kegagalan tersebut. To be, or not to be that is the question (Hamlet). Tidak ada yg bisa menebak masa depan maka tetaplah berproses, focus, and do your best. Terimakasih kepada UTU yang sudah menjadi rumah kedua saya."

Sampai pada pergelaran Wisuda Lulusan Program Sarjana ke-14 ini, Program Studi Akuntansi telah melahirkan sebanyak 64 lulusan dengan rincian IPK rata-rata 3,60 dan rata-rata lama masa studi selama 4 tahun 5 bulan.

Lainnya :