Rapat Kinerja Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar
  • Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan
  • 16. 01. 2020
  • 0
  • 965

FPIK-UTU. Kegiatan rapat kinerja merupakan kegiatan rapat tahunan yang membahas tentang hasil kinerja pada tahun berjalan atau tahun sebelumnya serta rencana capaian kinerja yang akan dicapai pada tahun selanjutnya. Kegiatan rapat kinerja Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan dilaksanakan pada hari selasa, 7 Januari 2020 di ruang AULA utama Universitas Teuku Umar. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh jajaran tenaga pengajar dan tenaga pendidik yang ada di ruang lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar. Kegiatan rapat kinerja sangat penting untuk dilaksanakan untuk melaksakan diskusi dan transparansi dalam ruang lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Teuku Umar. Kegiatan rapat kinerja dilaksanakan oleh Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan yang disusun dan dikelola oleh kepanitiaan yang berasal dari tenaga pengajar dan tenaga pendidik Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan. Kegiatan dilaksanakan selama satu hari penuh yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan rapat kinerja diawali dengan seremonial pembukaan melalui pembacaan ayat suci al-quran, dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Prof. M. Ali. S, M.Si dan ditutup dengan pembacaan doa. Kegiatan utama dimulai setelah acara pembukaan yang dituntun oleh moderator, Athaillah, M.Si. dan dilanjutkan dengan pemaparan materi rapat kinerja oleh Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II serta seluruh Kepala Program Studi Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Penyampaian materi pertama disampaikan oleh Wakil Dekan I, Dr. Muhammad Rizal, M.Si materi yang disampaikan yakni pencapaian akademik ruang lingkup Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, serta target yang akan dicapai pada tahun selanjutnya. Kemudian dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Wakil Dekan II Hafinudin, M.Sc materi yang disampaikan yakni tentang kondisi keuangan selama tahun berjalan serta beberapa regulasi keuangan yang akan diterapkan pada tahun selanjutnya. kemudian pemaparan materi oleh masing – masing kepala program studi Perikanan, Akuakultur, Sumberdaya Akuatik dan Ilmu Kelautan. Setelah pemaparan seluruh materi selesai, dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab terkait pemaparan materi oleh peserta rapat kinerja dan mahasiswa yang ikut berhadir. Kemudian dilanjutkan dengan penandatangan perjanjian kerja oleh masing – masing kepala program studi bersama dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan.

Komentar :

Lainnya :