RAPAT AKHIR PERKULIAHAN DI JURUSAN EKONOMI PEMBANGUNAN UTU SEMESTER GENAP 2020/2021
  • Prodi Ekonomi Pembangunan
  • 14. 06. 2021
  • 0
  • 355

Meulaboh- Mengahadapi akan berakhirnya perkuliahan semester Genap 2020/2021 Ekonomi pembangunan adakan rapat dan evaluasi kinerja jurusan dan dosen (14/06/2021)

Rapat evaluasi perkuliahaan di Jurusan Ekonomi Pembangunan, dalam rapat ini Jurusan Ekonomi Pembangunan membahas jalannya perkuliahaan, hingga kinerja mahasiswa dalam menyelsaikan studi. Pelaksanaan Kuliah daring yang diberlkakukan tentu memiliki dampak positif dan negatif. Adapun permasalahan tersebut tentu bukan menjadi hambatan atau kendala, hingga pelaksanaan kuliah ini dapat berjalan lancar. Sementara dibalik itu ada beberapa pembahasan tak kalah penting, yakni mahasiswa yang masuk ke dalam list Droup Out (DO). Hingga sejauh ini pihak jurusan melibatkan seluruh dosen EKP dan juga berperan sebagai dosen PA berupaya agar permasalahn tersebut bisa diatasi.

Pada rapat dan evaluasi ini yang dipimpin oleh Ketua Jurusan EKP Dr. Helmi Noviar, SE., M.Si dilaksanakan secara daring, mengingat kondisi Covdi19 di Aceh Barat dengan angka yang cukup tinggi. Serta juga membahas terkait program Kampus Mardeka dan Mardeka Belajar (KMMB) di Jurusan Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Teuku Umar

Lainnya :