LKTI Himadistra Kupas Habis
  • Ilmu Administrasi Negara
  • 25. 11. 2020
  • 0
  • 279

Meulaboh, 21 November 2020. LKTI Himpunan Mahasiswa Administrasi Negara (Himadistra) lakukan pengenalan awal PKM kepada mahasiswa Universitas Teuku Umar.

Acara yang berlangsung dari Pukul 10:00 sampai dengan 14:30 tersebut, dilakukan secara daring dan dibuka langsung oleh Sulfia Andika selaku Ketua LKTI Himadistra, dalam sambutanya, ketua LKTI Himadistra turut menyampaikan bahwa acara pengenal PKM ini bukan hanya berlangsung sekali pertemuan saja, tapi akan diadakan setiap minggunya, agar mahasiswa bukan hanya sekedar mengenal PKM, tapi juga dapat menyelesaikan proposal pendanaan PKM yang akan di ajukan ke Kementrian.

Kegiatan tersebut di moderatori langsung oleh Sonia mahasiswa prodi Ilmu Administrasi Negara selaku salah satu anggota LKTI Himadistra serta menghadirkan sebanyak 150 partisipan dari kalangan mahasiswa serta dosen-dosen di lingkup Universitas Teuku Umar.


Safrida S. Sos., M.A.P sebagai pembina LKTI sekaligus Narasumber pada kegiatan tersebut menjelaskan tentang pemahaman dasar tentang PKM dan penjelasan terkait bidang-bidang dalam PKM. Beliau menyampaikan bahwa dalam penulisan proposal kita harus mencari permasalahan yang baru dan dikemas ke dalam judul proposal yang menarik dan unik. Satu hal yang kita harus ketahui bahwa peserta PKM harus menentukan skim PKM yang akan diikuti, "jangan sampai salah kamar!" tegas Safrida. Di akhir acara beliau memberikan motivasi kepada seluruh peserta kegiatan untuk semangat menulis, "karena dengan menulis, kalian akan dikenang" Ujarnya.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh partisipan kegiatan. (Andika/Debby)

Lainnya :