FAKULTAS PERTANIAN UTU YUDISIUM 59 LULUSAN SEMESTER GENAP T.A 2021/2022
  • Fakultas Pertanian
  • 08. 08. 2022
  • 0
  • 536

Meulaboh – Fakultas Pertanian Universitas Teuku umar, melaksanakan Yudisium ke – 2 Pada Tahun 2022, yang dilaksanakan Pada hari Selasa tanggal 26 Juli 2022. Yudisium diikuti oleh lulusan tiga Prodi yaitu Agribisnis, Agroteknologi dan Teknologi Hasil Pertanian. Jumlah lulusan yudisiawan diikuti 59 Mahasiswa terdiri dari Prodi Agribisnis 29 Mahasiswa, Prodi Agroteknologi 22 Mahasiswa dan Prodi Teknologi Hasil Pertanian.      

Yudisium fakultas Pertanian dikuti oleh senat serta dibuka oleh Ketua Senat Chairuddin, S.P., M.Si. Senat Fakultas Pertanian berjumlah 9 orang yang terdiri dari Dekan, Wakil Dekan I, Wakil Dekan II, Kajur Agribinis, Kajur Agroteknologi, Kajur Teknologi Hasil Pertanian dan perwakilan 3 Dosen dari setiap prodi.

Yudisium diawali pembukaan oleh MC, dilanjutkan pembacaan ayat suci Alqura’an oleh Saudara Ermansyah, kemudian pembukaan rapat senat oleh ketua senat Chairuddin, S.P., M.Si kemudian dilanjutkan pembacaan SK Yudisium yang dibacakan Oleh Ketua Panitia Bapak Zakaria, SE. serta laporan dari setiap Prodi di Fakultas Pertanian yang dibacakan oleh masing – masing ketua Prodi.

Selanjutnya yudisium dilanjutkan dengan pembacaan sumpah mahasiswa dan dilanjutkan dengan prosesi pemanggilan mahasasiswa (i) yudisium ke atas Panggung yang diawali Prodi Agribisnis, Prodi Agroteknologi dan Prodi Teknologi Hasil Pertanian. Acara dilanjutkan pembagian sertifikat kepada mahasiswa (i) yang lulus dengan Predikat Cumlaude yang berjumlah 27 Mahasiswa. Kemudian Acara berakhir dan Ditutup oleh ketua Senat Fakultas Pertanian. 

 

 

Lainnya :