Apresiasi Stakeholder, Rektor UTU Berikan Penghargaan Kepada Yayasan dan Sekolah
  • UTU News
  • 22. 01. 2020
  • 0
  • 404

MEULABOH, UTU - Rektor Universitas Teuku Umar (UTU), Prof. Dr. Jasman J. Ma'ruf, SE., MBA memberikan piagam penghargaan kepada pimpinan Yayasan Bina Generasi Bangsa (BGB) dan para kepala sekolah kompleks STTU Alue Peunyareng, Selasa (21/01/2020).

Prosesi penyerahan sertifikat penghargaan diberikan secara terpisah di dua lokasi berbeda. Sekira pukul 08.00 WIB, Rektor didampingi Wakil Rektor III bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Dr. Mursyidin, MA, Kepala biro Akademik, Drs. Muslim Raden, M.Si dan Kabag Umum, Said Adla Saifan, MP, Kabag Akademik, Husni Mubarak, SH, menyerahkan sertifikat kepada Pimpinan Yayasan BGB, Drs. H. Teuku Minzar Wood, dikediamannya yang beralamat di Jalan Beringin Jaya, Seunebok, Meulaboh.

Rektor, Prof. Jasman mengatakan penghargaan itu diberikan atas dedikasi dan dukungan Yayasan Bina Generasi Bangsa (BGB) kepada Universitas Teuku Umar selama ini. Salah satunya adalah dukungan nyata Yayasan BGB yang memberikan pinjam pakai Gedung philips milik yayasan BGB yang terletak di Alue Penyareng kepada UTU yang berlangsung dalam tempoh yang lama (sejak UTU swasta). "Selama ini Gedung Philips kita pakai untuk proses belajar mengajar Fakultas Teknik, dan penggunaanya tidak dipungut biaya oleh pemilik Yayasan". Kata Rektor

Seiring dengan dimulainya penggunaan Gedung Ruangan Kuliah Terintegrasi (RKT) UTU awal semester ini yang mampu menampung seluruh mahasiswa UTU, maka penggunaan fasilitas lainnya, salah satunya Gedung Philips berakhir. Oleh karena itu kita memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada Yayasan BGB atas dukungan peminjaman pakai Gedung Philips selama ini. Hal itu sangat membantu kita dalam proses belajar mengajar yang selama ini kekurangan ruang kelas.

Hal yang sama juga diberikan kepada 3 Kepala Sekolah dalam kompleks STTU Alue Penyareng yang lokasinya berdekatan dengan Makorem dan Kampus Akademi Komunitas Negeri (AKN) Aceh Barat.

Rektor bersama rombongan menyambangi satu persatu sekolah untuk mengucapkan terimakasih atas bantuan dan dukungan sekolah berupa kesediaan pinjam pakai ruangan kelas selama setahun belakangan ini kepada Universitas Teuku Umar.

Sebagai bentuk terimakasih dan apresisasi UTU, Rektor menyerahkan sertifikat penghargaan yang diterima oleh masing-masing kepala Sekolah, yaitu Kepala SMAN 2 Meureubo, Ibu Fazilah, S.Pd, Kepala SMPN 4 Meureubo, Bapak Masril, S.Pd dan Kepala TK STTU Alue Penyareng, Ibu Hasanah.

"Kami mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada Bapak/Ibu yang telah mendukung UTU selama ini dengan memberikan pinjam pakai ruangan kelas untuk anak-anak kami belajar. Alhamdulillah seiring dengan selesainya pembangunan Gedung RKT U2A dan sudah bisa digunakan untuk proses PMB, maka seluruh mahasiswa UTU dipusatkan belajar di satu gedung tersebut. Dengan demikian, tidak ada lagi proses belajar mengajar diluar kompleks UTU." Demikian kata Rektor. (Aduwina / Humas UTU).

Komentar :

Lainnya :